Dua Calon Bertarung di Musda Golkar, Ini Harapan Mantan Gubernur Sulbar

Anwar Adnan Saleh. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAMUJU – Mantan Gubernur Sulbar dua periode, Anwar Adnan Saleh (AAS) mengucapkan selamat kepada seluruh kader Golkar Sulbar yang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III yang digelar di Hotel d’Maleo, Mamuju, Sabtu-Minggu (18-19/7/2020).

“Saya doakan musda berjalan lancar, sukses. Saya 40 tahun membesarkan dan dibesarkan Golkar. Itu harus saya akui, saya bersama Surya Paloh sekarang selalu bicara seperti itu,” kata AAS kepada FAJAR, Sabtu (18/7/2020).

AAS berharap siapapun yang terpilih bisa mengembalikan kejayaan Golkar. Sehingga kembali bersaing dengan partai lain di Sulbar.

Diapun sudah mengetahui peta politik di Musda yang rencananya akan diikuti oleh dua calon akan bertarung. Yakni Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni dan Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar.

“AIM kalau jadi mendaftar juga saya kira bagus. Itu hal biasa di Musda. Tetapi dalam pandangan mata saya, mungkin H Aras lebih punya komitmen. Andi Ibrahim juga kader Golkar yang lama bersama saya. Ketika saya jadi Gubernur diusung Golkar dua periode menjabat ketua fraksi di DPRD, ” katanya.

Meski dua-duanya punya potensi, lanjut AAS, tetapi di matanya, H Aras lebih berpeluang dan berpotensi. Apalagi AAS dapat diskresi dari DP.

“Saya tahu baru pak Aras yang dapat restu karena dapat surat diskresi. Saya komunikasi terus dengan petinggi Golkar di Jakarta,” katanya.

Komentar

Loading...