Empat Lawan Satu Orang, Penghuni Apartemen Murka hingga Keroyok Tukang Parkir

Empat pelaku penganiayaan saat ditangkap di Polsek Panakkukang. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Emosi Syahrul Paliha, 19 tahun dan Muh Risal, 20 tahun sudah diujung tanduk. Rahmat Hidayat, 18 tahun dan Saldi, 20 tahun pun demikian.

Tak terima ditagih berkali-kali, keempatnya mengeroyok seorang tukang parkir di sekitaran salah satu apartemen, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jumat (17/7/2020) pukul 12.30 Wita.

Tukang parkir itu diketahui bernama Wahyu Nurdin, 39 tahun. Usia korban sangat beda jauh dengan para pelaku yang tak punya belas kasih.

Berawal saat Syahrul keluar dari salah satu minimarket. Sebagian hasil belanjanya, disisihkan untuk membayar uang parkir kepada Wahyu.

Syahrul pun pergi dan kembali ke kamar apartemennya, lantai 16, kamar 16 D. Tak berselang lama, Risal juga ingin pergi berbelanja.

Dia pun meminjam motor Syahrul dan bergegas turun dan mengendarai motor ke minimarket yang sama saat Syahrul juga berbelanja.

Setelah Risal berbelanja, dia dicegat oleh Wahyu untuk membayar parkir. Tak terima ditagih padahal lokasi minimarket dan motor yang dikendarai sama, Risal pun mengadu ke teman-temannya.

“Risal disuruh bayar lagi. Padahal sudah dibayar tadi saat Syahrul berbelanja. Ketiga temannya pun terprovokasi. Mereka turun dari apartemen lalu mengejar dan membogem si korban,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Achmad Halim, Sabtu (18/7/2020).

Pelaku Syahrul merupakan warga asal Perumahan Samata Indah, Kabupaten Gowa. Muh Risal merupakan warga Jalan Mustafa Daeng Bunga, di kabupaten yang sama dengan Syahrul.

Komentar

Loading...