LAN Tepis Isu Lockdown, Tetap Buka dengan Protokol Kesehatan

Penutupan “Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) Golongan II dan Golongan III, Gelombang I Tahun 2020” yang berlangsung di Graha Makarti Bhakti Nagara, Kantor LAN Pejompongan, Jakarta Pusat. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Menepis isu lockdown yang berkembang pasca pegawai terbaiknya meninggal dunia karena corona, Lembaga Administrasi Negara (LAN) bekerja normal seperti biasa dengan mematuhi protokol Covid-19.

LAN langsung tancap gas bekerja, sesuai dengan agenda yang telah disusun sebelumnya. Hal ini disampaikan oleh Tri Atmojo Sejati (Kepala Biro Hukum dan Humas, LAN) dalam keterangan persnya, Sabtu (18/17).

“Kantor tetap berjalan seperti biasa, tidak ada lockdown , dan tidak ada cluster corona baru di LAN!” tegas Tri Atmojo.

Rangkaian beberapa kegiatan penting tetap dilaksanakan oleh LAN, baik secara klasikal maupun digital, tambah pria yang akrab dipanggi Jatit tersebut.

Diawali dengan kegiatan kunjungan dan dialog dengan delegasi Sekolah Staf dan Pimpinan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Sespim Lemdik) Polri melalui teleconference , Rabu (15/7).

Selanjutnya, pada hari Kamis (16/7) diselenggarakan kegiatan Webinar Kemitraan antara LAN dengan Tanoto Foundation Seri II dengan tema “ Transformasi Manajemen ASN untuk ASN Unggul ”.Kegiatan ini dilaksanakan melalui aplikasi Zoom dan Youtube Lembaga Administrasi Negara RI yang diikuti lebih dari 1000 peserta.

Terkini, pada Jumat (17/7), diselenggarakan acara penutupan “Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) Golongan II dan Golongan III, Gelombang I Tahun 2020” yang berlangsung di Graha Makarti Bhakti Nagara, Kantor LAN Pejompongan, Jakarta Pusat.

Komentar

Loading...