Maju di Musda Golkar Sulbar, Ibrahim Masdar Tanpa Restu DPD II Polman

Andi Ibrahim Masdar. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAMUJU- Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar mengambil formulir calon Ketua DPD I Golkar Sulbar.

Dia dipastikan akan head to head dengan Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni pada Musda Golkar Sulbar 18-19 Juli ini.

Sayangnya Ibrahim Masdar tak mendapat dukungan dari daerah yang dipimpinnya. Ketua DPD II Golkar Polman, Samsul Mahmud mengakui belum memberi dukungan ke Ibrahim Masdar untuk maju di Musda. Meskipun dia akui yang bersangkutan pernah datang ke DPD II melakukan pendekatan.

Namun, karena diskresi hanya diberikan hanya kepada Aras, maka pihaknya tentu tidak akan menolak mendukung bupati Mateng itu.

“Sesuai arahan DPP. Kami sudah rapat siapapun arahan DPP itulah yang akan didukung. Baru aras yang dapat diskresi. Kalau memang satu, itulah yang kami dukung. Saya dengar memang tetap arahnya aklamasi,” jelasnya.

Adapun, tim Ibrahim Masdar, Abubakar Kadir yang menjabat Wakil Ketua DPD II Golkar Polman mengatakan, Ibrahahim Masdar rencananya akan mengembalikan formulir di saat-saat terkahir. Sebelum pendaftaran dan pengembalian formulir ditutup pukul 12. 00 Wita, Sabtu, 18 Juli.

“Yang pasti ada kemarin tim disuruh ambil formulir. Saya kurang tahu sampai kapan pengembaliannya. Kan terakhir besok (hari ini) jadi kemungkinan di saat terakhir. Besok akan hadir karena ada undangannya” katanya.

Komentar

Loading...