Melalui Sekuriti Rumahnya Catherine Wilson Beli Sabu-sabu

artis cantik Catherine Wilson diamankan oleh Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Barang buktinya dua paket sabu. (Instagram Chaterine Wilson)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus dugaan penyalahgunaan yang dilakukan artis Catherine Wilson. Hasil pemeriksaan awal diketahui Catherine tidak membeli sabu sendiri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Catherine memerintahkan sekuritinya berinisial J untuk membeli sabu kepada A. Bandar tersebut saat ini masih berstatus buron.

“J ini suruhan CW membeli ke A. Proses masih berlanjut kita akan mendalami yang bersangkutan,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7).

Transaksi antara J dan A terjadi secara langsung. Setelah barang dibeli, sabu kemudian diserahkan kepada Catherine. “J ini sekuritinya (Catherine) minta tolong ke J beli ke A. J yang beli barangnya,” jelas Yusri.

Diketahui, Catherine ditangkap di kediamannya disekitar Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB. “Tadi pagi benar ada publik figur diamankan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, inisal CW alias K,” kata Yusri saat dihubungi, Jumat (17/7).

Hasil penggeledahan dikediaman Catherine petugas menemukan 2 paket diduga sabu. Masing-masing paket seberat 0,43 gram dan 0,66 gram. Ditemukan pula alat hisap sabu. (jpc)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...