Setelah PDIP, Giliran PKB Umbar Surat Dukungan ke Dilan


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Pasca rekomendasi PDIP dikeluarkan untuk Pilwalkot Makassar kepada pasangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan), giliran PKB menyampaikan dukungan serupa melalui rekomendasi partai.

Rekomendasi dengan format B1KWK ditandatangani langsung Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan Sekjen M Hasanuddin Wahid, pada 8 Juli.

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengatakan rekomendasi ini menjadi sikap partai untuk mengusung pasangan Dilan dalam agenda Pilwalkot Makassar, Desember 2020 mendatang.

“Format B1KWK ini untuk mendaftar ke KPU. Semua potensi yang dimiliki mulai dari DPC dan ranting PKB serta Banom PKB (Garda Bangsa, Gerbang Tani, Perempuan Bangsa dan Gemasaba) akan digerakkan untuk saling bahu membahu memenangkan Pasangan DiILAN di Pilwalkot Makassar, ” kata Azhar siang tadi.

Anggota DPRD Sulsel ini mengatakan semua potensi dan kekuatan partai akan digerakkan. Pasangan DILAN merupakan pasangan yang tepat untuk membangun kota Makassar di masa yang akan datang. (nur/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...