Bertemu Mahfud MD, Rizal Ramli: Masalah Kita Selalu Berulang

Mahfud MD dan Rizal Ramli bertemu santai hari ini. Foto: Instagram Rizal Ramli

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukkam) Mahfud MD menggelar pertemuan dengan Rizal Ramli.

Keduanya pernah menjabat menteri di era Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid. Rizal menjadi menteri koordinator ekonomi dan industri. Sementara Mahfud menjabat menteri pertahanan.

Pada periode kedua Presiden Joko Widodo, Mahfud duduk sebagai menko polhukam.

Sementara Rizal, pernah menjadi menteri koordinator kemaritiman di periode pertama Presiden Jokowi. Rizal mengunggah fotonya bersama Mahfud MD di akunnya di Twitter @RamliRizal.

Latar belakang foto itu adalah karikatur yang memperlihatkan Mahfud dan Gus Dur.

“Barusan ketemu sohib lama, Mas ?@mohmahfudmd, ngalor ngidul cerita happy-happy zaman Gus Dur,” twit Ramli dilihat Minggu (19/7.

“Ini foto waktu bertemu Mas RR barusan ya. Melepas masker sebentar di ruang tamu,” kata Mahfud di akun Twitter @mohmahfudmd membalas cuitan Ramli.

Mahfud pun menulis pertemuannya dengan Rizal. Dia mengatakan dalam pertemuan itu berdikusi tentang situasi politik, hukum, ekonomi, serta membaca potret bangsa dan negara sejak era Orde Baru sampai sekarang.

“Pagi ini, Hari Minggu yang longgar, bertemu dengan sahabat Rizal Ramli (Mas RR). Asyik berdiskusi tentang situasi politik, hukum, ekonomi dsb, membaca potret bangsa dan negara sejak era Orba sampai dengan sekarang.

“Masalah kita selalu berulang”. Kita perlu tata politik yang demokratis dan tidak koruptif,” twit @mohmahfudmd. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...