Denada Tambunan Tolak Rp100 Juta dari Baim Wong

Denada Tambunan -- instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Denada Tambunan menolak batuan uang sebesar Rp100 juta dari aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong.

Dana tersebut rencana diberikan untuk biaya pengobatan anak Denada, Aisha yang dulu bernama Shakira Aurum.

Lewat akun YouTube miliknya, Denada menjelaskan alasan menolak uang dari Baim Wong.

“Aku dikasih tahu kalau Baim nyariin aku. Dia mau menyampaikan amanat bantuan berupa uang untuk Aisha dan jumlahnya enggak main-main, Rp100 juta,” kata Denada, Minggu (19/7).

“Tetapi jujur aku enggak bisa terima uang itu dan tidak sampai hatiku menerima uang itu,” sambung pelantun Sambutlah itu.

Denada mengaku tidak bisa menerima bantuan tersebut lantaran merasa lebih banyak keluarga di luar sana yang layak mendapatkan bantuan.

Selama mendampingi anaknya berobat, dia mengatakan banyak bertemu dengan orang-orang yang ujiannya lebih berat.

“Sejak Aisyah di-diagnosa leukemia, aku banyak berhubungan dengan orang tua yang anaknya menjalani kemoterapi atau treatment penyakit lain. Ternyata banyak orang-orang yang harus menjalani perjuangan jauh lebih complicated yang jauh lebih berat dibandingkan kami,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Denada merasa tidak layak menerima bantuan dari Baim Wong.Dia menyarakan agar suami Paula Verhoeven itu memberikannya ke orang lain.

“Aku bilang sama Baim, banyak orang yang sekarang ini lebih membutuhkan uang itu dibanding aku,” imbuh Denada. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...