DPP Golkar: Aras Tammauni Harus Bawa Gerbong

Ketua DPP Golkar Bidang Industri, Erwin Aksa saat membuka Musda Golkar Sulbar.

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni, terpilih secara musyawarah mufakat atau aklamasi di Musda III Golkar Sulbar, di d’Maleo Hotel, Mamuju, Sabtu malam, 18 Juli 2020.

Perwakilam DPP yang hadir berharap agar Aras mampu mengembalikan kejayaan Golkar di Sulbar.

Bahkan, Ketua DPP Golkar Bidang Industri, Erwin Aksa, yang hadir langsung di Musda ini menegaskan, Aras harus membawa gerbongnya ke Golkar.

“Golkar punya anak di mana-mana. Kita bangga karena Aras kembali kepada induknya. Kita berharap seluruh gerbong Pak Aras kembali semua. Kita berharap kita bisa mengembalikan kejayaan Golkar. Mengembalikan kursi ketua DPRD Sulbar, mendudukkan kursi DPR RI Golkar dari Sulbar. Dan InsyaAllah Aras akan jadi Gubernur,” kata Erwin, Sabtu, 18 Juli 2020.

Aras Tammauni juga telah berkomitemn kepada DPP akan membawa gerbongnya ke Golkar. Terutama klannya yang saat ini menyebar di sejumlah partai. Komitemen itu disebut kesepakatan dengan DPP Golkar saat berusaha mendapatkan diskresi.

Kendati dia masih butuh proses waktu mewujudkan komitmen itu. “Oh itu soal belakangan (soal keluarganya akan ikut ke Golkar). Saya minta semua DPD siapa yang kita inginkan untuk membangun Sulbar itu yang kita pakai,” katanya.

Sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Mamasa, Sudirman juga membenarkan soal komitmen itu. Aras disebut berjanji akan membawa keluarganya, terutama empat anaknya yang saat ini berada di partai lain. Yakni Arwan Aras (Anggota DPR RI Fraksi PDIP), Amalia Fitri Aras (Anggota DPRD Sulbar Fraksi Demokrat), Arsal Aras (Ketua Demokrat dan DPRD Mateng) dan Nirmalasari Aras (Anggota DPRD Fraksi Demokrat Mateng).

Komentar

Loading...