Emir Baramuli Bertekad Solidkan Golkar Sulsel

Politisi senior Golkar, Emir Baramuli (ketiga dari kanan) saat datang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua Golkar Sulsel di kantor DPD I Golkar Sulsel, Minggu, 19 Juli. (Muhclis/FAJAR)

FAJARE.CO.ID, MAKASSAR– Pertarungan menuju kursi 01 Golkar Sulsel semakin sengit. Sejumlah nama mulai mengambil formulir. Di antaranya ada Emir Baramuli.

Kader senior partai Golkar ini menyatakan keinginan untuk maju karena tak ingin ada lagi friksi-friksi yang terjadi di internal Golkar Sulsel. Sekaligus bertekad untuk membesarkan Golkar Sulsel ke depannya.

”Tujuan utama saya maju untuk membesarkan Golkar. Mempersatukan Golkar dari friksi-friksi. Kita mau bersatu kepentingan untuk Golkar semata,” ungkap Emir saat datang langsung mendaftar ke kantor DPD 1 Golkar Sulsel, Minggu, 19 Juli.

Bahkan pria yang pernah dipercaya sebagai Ketua Bidang PP Wilayah Sulawesi III (Sulut, Gorontalo) di DPP Golkar ini mengaku telah melaporkan keinginan untuk maju tersebut ke Ketua Umum dan Sekjen Partai Golkar.

”Saya melapor ke Ketum (Airlangga Hartanto) dan Pak Ketum sampaikan selamat berjuang,” tegasnya.

Emir menegaskan, dirinya ingin agar kader yang terpilih memimpin Golkar Sulsel tidak hanya mementingkan ambisi untuk diri sendiri, tapi harus fokus membesarkan Golkar.

Dirinya menjamin tak ada kepentingan lain selain bagaimana agar Golkar bisa mengembalikan kejayaan.

”Kita perlu menatap 2024 ini dengan baik. Jangan sampai mementingkan diri sendiri. Kepentingan saya semata untuk memenangkan Golkar,” paparnya. (muhclis/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...