Mengaku Perawan, Malam Pertama Malah Buat Pikiran Suami ke Mana-mana

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Rumah tanggan Donwori dengan Karin -keduanya bukan nama sebenarnya- bisa dibilang masih seumur jagung. Namun, ikatan pernikahan dua anak adam itu bakal segera berakhir.

Begini ceritanya. Donwori yang kini berusia 30 tahun adalah pria necis dan ganteng. Donwori pengin punya istri yang benar-benar perawan.

Ibaratnya, Donwori pengin barang yang benar-benar gres dan tersegel. Pilihannya jatuh pada Karin yang baru berusia 22 tahun.

Karin mengaku perawan dan Donwori pun percaya pada pengakuan calon istrinya itu. Singkat kata keduanya menikah. Namun, tak ada malam pertama usai keduanya menikah di depan penghulu.

“Saya baru menyentuhnya seminggu setelah ijab kabul,” ujar Donwori.

Ternyata pada pekan pertama setelah pernikahan baik Karin maupun Donwori masih sama-sama sibuk. “Ya saking ruwetnya, malam pertama ada di minggu kedua,”sambung Donwori.

Di situlah kekecewaan Donwori mulai muncul. Semula Donwori sudah begitu semangat mencumbu istrinya yang sah. Namun, ada yang tak beres pada Karin. Donwori menduga Karin sudah biasa begituan.

“Kok rasanya dia (Karin, red) gak kesakitan, malah dia nafsu banget,” kata pria kelahiran 1990 itu.

Karena merasa aneh, Donwori pun menanyakan kepada Karin kenapa saat ‘belah duren’ segampang itu. Karin tidak merasa sakit sedikit pun, tanpa malu-malu dan terlihat sudah lihai.

Komentar

Loading...