Peduli Masamba, Kwarcab Pramuka Makassar Berbagi

Tim Kwarcab Pramuka Makassar saat menyalurkan bantuan ke Masamba, Luwu Timur

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Banjir bandang yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara mengetuk hati semua pihak untuk berbagi. Tak terkecuali Kwarcab Pramuka Makassar yang turut menyerahkan sejumlah bantuan yang diantarkan langsung ke lokasi.

Diterima Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, rombongan Pramuka Makassar ini memberikan bantuan berupa sembako, peralatan mandi, serta kebutuhan pokok lainnya seperti selimut, obat-obatan, kebutuhan bayi dan lansia.

Indah Putri Indriani yang juga merupakan Ketua Kwarcab Pramuka Luwu Utara menuturkan ucapan terima kasihnya dan meminta agar semua pihak mendoakan agar Masamba bisa kembali pulih.

“Alhamdulillah, pandemi tidak menyurutkan semangat kemanusiaan. Terima kasih kakak-kakak Pramuka Makassar sudah mengantarkan langsung bantuannya ke sini. Doakan agar Masamba bisa segera pulih. Masyarakat bisa segera berbenah,” ungkap Indah, Minggu (19/7/2020).

Ketua Kwarcab Pramuka Makassar, Iqbal Suhaeb menyampaikan dukanya akan musibah yang menimpa masyarakat Masamba dan berharap agar semua pihak turut membantu meringankan penderitaan warga di sana.

“Duka Masamba duka kita bersama. Marilah kita bersama-sama memberikan semangat, dukungan, dan doa bagi mereka. Berikan donasi meski jumlahnya tak seberapa namun bisa saja penuh manfaat bagi mereka,” tutur mantan Pj Wali Kota Makassar itu.

Rombongan Pramuka Makassar yang berangkat ke Luwu Utara ini menyerahkan bantuan yang kesemuanya merupakan donasi dan sumbangan dari keluarga besar Pramuka. Kali ini rombongan dipimpin Andi Nur Rifki Muhtar selaku Ketua Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Makassar. (ikbal/fajar)

Komentar

Loading...