Tak Diberi Uang untuk Beli Pelek Motor, Pria Bejat Ini Tega Bunuh Ayahnya

Pelaku pembunuhan. (FOTO: ANTARA)

FAJAR.CO.ID — Hanya karena sang ayah menolak memberikan uang Rp1 juta untuk membelikan pelek sepeda motor, seorang anak bernama Mulyadi tega membunuh orang tuanya.

Peristiwa menggemparkan itu terjadi di Desa Awang Baru RT 04 RW 02, Kecamatan Batang Alai Utara (Batara), Hulu Sungai Tengah (HST), Sabtu (18/7/2020).

Ps Paur Subbag Humas Polres HST Aipda M Husaini menerangkan kronologi kejadian bermula saat malam itu pelaku mendatangi ayahnya dan meminta uang.

“Uang tersebut ingin digunakan membeli pelek motor. Namun karena tidak diberi ayahnya, pelaku emosi dan menusuk ayahnya,” katanya.

Korban meninggal di tangan anaknya sendiri dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuh.

Kematian korban baru diketahui setelah istrinya datang sekitar 06.30 Wita dan melihat banyak darah berceceran di rumah dan kemudian menemukan suaminya sudah tidak bernyawa lagi di dalam gudang.

Istri korban akhirnya keluar rumah dan meminta bantuan warga untuk menghubungi pihak kepolisian dan melaporkan kejadian tersebut.

Setelah polisi datang, pelaku yang masih berada tidak jauh dari lokasi kejadian rumahnya langsung diamankan.

Ditemukan juga barang bukti satu bilah pisau yang dibuang pelaku di bawah pohon asam dengan jarak 30 meter dari rumah korban.

Barang bukti yang diamakan pisau penusuk lengkap dengan kompang terbuat dari kayu, satu lembar baju kaus biru dan satu lembar sarung motif kotak-kotak.

Komentar

Loading...