Terungkap Motif Yudi Riswanto Menghabisi Ermanelly Cassanova dengan Kunci Roda

Minggu, 19 Juli 2020 19:19

Ilustrasi garis polisi

“Ketika ditangkap pelaku mengakui semua perbuatannya, telah membunuh korban dengan motif cemburu saat di perjalanan di wilayah Kota Amuntai, Hulu Sungai Utara (HSU) dan menghabisi nyawa korban dengan menggunakan kunci roda,” katanya.

Menurut dia, berdasarkan keterangan pelaku bahwa pelaku sempat panik mencari tempat pembuangan jasad yang dibunuhnya, mayat korban sempat dibawa dengan mobil rental Toyota Innova ke arah Kota Banjarbaru, sambil mencari lokasi pembuangan mayat.

Setelah keliling di Kota Banjarbaru, pelaku kembali lagi membawa korban ke arah Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong hingga kembali lagi hingga sampai di Jalan Kapten Piere Tendean, pelaku membuangnya di selokan dengan ditutupi karung sebagian tubuhnya.

Barang bukti dari korban berupa tas wanita warna hitam, handphone merek Redmi, dompet, sepeda motor jenis Honda Beat beserta surat lengkapnya, sepatu kets, dan papan nama bertuliskan Ermanelly Cassanova, S.Pd.

Sementara, barang bukti yang digunakan pelaku untuk membunuh korban diantaranya, kunci roda, uang tunai Rp4 Juta hasil penjualan sepeda motor korban, mobil jenis Toyota Innova beserta surat, dua buah handphone dan lainnya. (ant/jpnn/fajar)

Komentar