Tok! Ashabul Kahfi Kembali Nakhodai PAN Sulsel Periode 2020-2025

Ashabul Kahfi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ashabul Kahfi kembali terpilih sebagai Ketua PAN Sulsel periode 2020-2025, dalam musyawarah wilayah (Muswil) V PAN Sulsel, Minggu (19/7/2020).

Anggota DPR RI itu menjadi satu-satunya nama yang didorong dalam Muswil kali ini dan langsung disahkan setelah Ketua Umum Zulkifli Hasan meminta persetujuan 24 DPD PAN di kabupaten/kota se-Sulsel.

“Hari ini kita sudah tetapkan Ketua DPW PAN Sulsel periode 2020-2025 pak Ashabul Kahfi,” kata Zulkifli Hasan dalam rapat yang digelar secara virtual.

Zulkifli Hasan juga berpesan, sebagai partai yang lahir dari rahim reformasi, seluruh kader harus memaksimalkan perjuangan untuk merebut sebanyak-banyaknya kursi legislatif dan eksekutif di semua wilayah.

“Mari kita berjuang untuk mencapai legislatif sebanyak-banyaknya,eksekutif sebanyak-banyaknya agar kita bisa melaksanakan misi partai, bukan dengan berkelahi dengan satu sama lain,” kata Zulkifli.

Kahfi telah menakhodai PAN Sulsel selama 4 periode secara berturut-turut. Seluruh pengurus DPD PAN se-Sulsel menyambut baik dan siap menggerakkan mesin partai dalam menyongsong perhelatan politik di Pilkada serentak 2020 dan Pemilu 2024 mendatang

“Dibawah kendali Ashabul Kahfi, PAN Sulsel mampu menjaga solidaritas di internal partai. Ini salah satu pertimbangan sosoknya dianggap layak kembali memimpin PAN Sulsel,” kata Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid.

Lebih lanjut dijelaskan, Ashabul Kahfi telah memimpin PAN Sulsel selama empat periode lamanya, namun sosoknya mampu mejadi pion yang menyolidkan seluruh kader partai.

Komentar

Loading...