Istri Ruslan Tewas Tanpa Busana di Hotel Mewah

Anna Ambartsumyan. Foto: Instagram/annaambqueen7 Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Si Cantik Anna Tewas Tanpa Busana di Hotel Mewah", https://www.jpnn.com/news/si-cantik-anna-tewas-tanpa-busana-di-hotel-mewah?page=2

FAJAR.CO.ID — Seorang figur publik di Rusia, Anna Ambartsumyan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di sebuah kamar hotel mewah di Moscow. Perempuan 26 tahun itu merupakan selebritas sekaligus seksolog dan pembawa acara di televisi.

Anna merupakan doktor dan psikolog berkualifikasi. Wanita berparas cantik itu juga mengaku sebagai paranormal. Kematian Anna yang tiba-tiba memunculkan kecurigaan dan mendorong polisi menyelidikinya.

Detektif tengah mencari seorang pria yang mengunjungi kamar Anna di hotel mewah bernama Peter 1. Menurut televisi Rusia, Anna tergeletak di ranjang dengan tubuh tanpa busana. Sementara tas tangan Prada dan gaun hitam ada di samping tubuhnya.

Anna yang dikenal berotak encer dan dikenal luas sebagai influencer itu diperkirakan sudah tewas delapan jam sebelum staf hotel mendapatinya dalam kondisi mengenaskan.

Polisi menemukan obat di kamar tempat Anna tewas. Kini obat tanpa resep itu sedang dianalisis. Sebenarnya Anna telah menyandang status sebagai istri pengusaha bernama Ruslan. Namun, belum lama ini dia mengaku telah diteror oleh debt collector.

Advokat Sergey Zhorin yang menjadi pengacara Anna mengungkapkan bahwa kliennya ditelepon debt collector hingga 20 kali sehari. Anna yang ketakutan menyebut debt collector itu sangat agresif. (JPNN)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar