Jadi Orang Pertama Kembalikan Formulir Pencalonan, HBK: Mari Bersatu Lanjutkan Success Story Golkar!


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Tahapan penjaringan Calon Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan telah memasuki pada fase pengembalian formulir pendaftaran, Senin hingga Selasa (20-21/7/2020).

Hingga pengambilan formulir ditutup kemarin Minggu (19/7/2020), tercatat sembilan kader yang mengambil formulir.

Mereka yang mengambil formulir; Syamsuddin Hamid, Hamka B. Kady, Supriansa, Taufan Pawe, Syamsul Alam Mallarangeng, Rio Padjalangi, Emir Baramuli, Kadir Halid, dan Abdillah Natsir.

Anggota DPR RI Hamka B Kady jadi yang pertama Bakal Calon Ketua Golkar Sulsel yang mengembalikan formulir pendaftaran.

Menurut pantauan fajar.co.id, Hamka B Kady didampingi puluhan simpatisannya mendatangi Sekretariat Panitia Musda Golkar Jalan Bontolempangan, Makassar, pukul 10.41 Wita, Senin (20/7/2020).

Ia diterima Panitia Tim Pengarah, Ziaur Rahman dan sejumlah Staff panitia lainnya. Panitia menerima berkas formulir dan langsung dilakukan pengecekan kelengkapan berkas.

Hamka B Kady menyampaikan kepada seluruh rakyat Sulsel, pengurus, serta Ketua DPD II Golkar sebagai pemilik suara, kedatangannya hari ini dalam rangka pengembalian dokumen sebagai salah satu syarat untuk maju sebagai Calon Ketua Golkar, maka dari itu ia memohon seluruh kader Golkar untuk dukungannya terutama pada pemilik suara.

“Golkar adalah partai besar, jangan kita coba mengkerdilkan diri. Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh calon jangan saling menskreditkan, mari sama-sama memikirkan partai Golkar ke depan. Tantangan ke depan begitu berat, jangan selalu kita bangga dengan kader partai besar tetapi kalau tidak ada kerja-kerja maka tidak akan bisa,” seru Hamka B Kady.

Komentar

Loading...