Nikita Mirzani Siap Bayar Rp1,1 Miliar, Reyhard Sempat Ragu

Nikita Mirzani berjabat tangan dengan Reyhard tanda kesepakatan jual beli Mini Cooper S. Foto: tangkapan YouTube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani baru saja memboyong mobil Mini Cooper S Countryman milik Reyhard, salah satu pemilik store sneaker di bilangan Jakarta.

Mobil berbodi mungil itu memang sudah lama ingin dijual oleh pemiliknya. Mobil itu dikatakan sudah mendapatkan perubahan pada bagian eksterior sehingga terlihat lebih eye catching.

Reyhard mengatakan bahwa mobil tersebut telah mendapatkan tanda tangan dari Sean Wotherspoon yang merupakan desainer sneaker Nike sekaligus pemilik toko Round Two.

“Mini Cooper sudah aku wrapping dan sudah ditanda tangan oleh Sean Wotherspoon bagian eksterior dan interiornya,” kata Rey kepada Nikita Mirzani seperti dilihat dari akun YouTube Crazy Nikmir, Senin (20/7).

“Oh, mobil ini pernah aku liat di akun YouTube Andre Taulany. Sudah ditanda tangan sama Sean Wotherspoon juga ya,” timpal Nikita.

Reyhard menjelaskan, bahwa mobil ini memiliki desain mirip sepatu Nike Air Max 97 Sean Wotherspoon.

Sehingga Reyhard mengklaim bahwa mobil tersebut hanya satu di dunia yang mempunyai desain serupa. “Mungkin Mini Cooper saya cuma satu di dunia yang punya desain seperti ini,” ungkap Reyhard.

“Sebenarnya biasa aja kan. Hanya gara-gara ditanda tangan aja kan jadinya spesial nih mobil,” jawab Nikita.

Selain itu, Reyhard juga menjelaskan bahwa wrapping atau stiker yang dipasang di mobilnya itu mempunyai keunikan dibanding mobil lainnya. Sebab, stiker itu akan menyala ketika terkena lampu jalan.

Komentar

Loading...