Pelaku Tawuran Ditangkap, Polisi Amankan Barang Terlarang Ini


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Akhir pekan terkadang jadi waktu tepat untuk melakukan tawuran. Di wilayah hukum Polres Pelabuhan misalnya.

Di Jalan Barukang Utara, Kecamatan Polsek Ujung Tanah, ada belasan remaja yang terlibat aksi saling serang dengan kelompok lain. Itu terjadi pada Minggu, (19/7/2020) pukul 05.30 Wita.

Bukannya ke masjid untuk menunaikan salat Subuh, justru hendak melakukan aksi terlarang itu yang membahayakan diri sendiri bahkan orang lain.

“Tim Respon mendatangi TKP dan membubarkan aksi perang kelompok lalu melakukan penyisiran. Kami pun erhasil mengamankan pelaku tawuran beserta barang bukti busur,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada, Senin (20/7/2020).

Pelaku yang diamankan diketahui berinisial MN alias Gio Bin Abdul Asis, 16 Tahun. Dia adalah seorang pelajar yang tinggal di Jalan Barukang Utara, Kelurahan Cambayya Utara Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Ada lima buah anak panah atau busur beserta ketapel yang diamankan dari tangan pelaku.

“Pukul 06.05 Wita, pelaku tawuran beserta barang bukti di bawa ke Mako Polres Pelabuhan Makassar untuk dilakukan Penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Asfada.

Sebelumnya, pada Sabtu malam, (18/7/2020) juga beredar kabar akan terjadi aksi saling serang dalam jumlah besar (tawuran akbar) di jalan itu.

Bahkan polisi menemukan banyak batu yang berhamburan di jalan itu. Ada juga beberapa busur yang ditemukan oleh petugas, yang berserakan di jalanan.

Komentar

Loading...