Postingan Soal Foto Covid-19 Menuai Polemik, Begini Respons Anji

Senin, 20 Juli 2020 20:01

Terkait foto jenazah Covid-19, Anji melalui postingan di Instagram akhirnya menyampaikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf. (Dok. Jawa Pos)

Anji mengatakan bahwa dirinya biasanya tidak pernah menghapus postingan yang sifatnya opini. Namun kali ini dia akan menghapus postingan itu demi menghormati PFI dan juga Joshua Irwandi selaku pemilik hak cipta atas foto yang dipostingnya.

“Saya juga mau meralat sedikit pernyataan tertulis dari PFI yang menuliskan saya mantan artis. Memang saya berencana untuk pensiun dini dari dunia keartisan dan mengurus bisnis saya, tapi belum hari ini,” tandas Anji.

Sementara itu, Hendra Eka selaku Sekjen PFI membenarkan sudah ada komunikasi antara Anji dengan PFI. Anji pun sudah menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada PFI dan berjanji akan meminta maaf secara terbuka.

“Dan pernyataan maaf secara terbuka ini sudah dilakukan sama dia. Jadi semua point dari PFI itu dipenuhi sama Anji,” kata Hendra Eka kepada JawaPos.com.

Permintaan maaf itu bukan hanya dilakukan Anji ke PFI. Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada Joshua secara langsung. Dengan terpenuhinya sejumlah point dalam tuntutan PFI, maka permasalan pun dianggap sudah selesai.

Bagikan berita ini:
7
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar