2 Orang Tak Dikenal Terlihat sebelum Penemuan Mayat Yodi Prabowo


FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tim Gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan kembali melakukan olah TKP penemuan jasad karyawan Metro TV Yodi Prabowo, Senin (20/7). Dalam olah TKP terbaru tersebut, seorang saksi menyatakan melihat 2 orang tak dikenal sebelum penemuan mayat Yodi.

“Tadi hasil ngobrol di TKP ada yang melihat dua orang. Di mana melihatnya, dari jarak mana, dari titik mana dia melihatnya. Saya kebetulan lagi di sini. Makanya kita cek,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan, Selasa (21/7).

Adapun keduanya orang tidak dikenal itu diidentifikasi saksi adalah pria. Namun, lokasi keduanya terlihat cukup jauh dari penemuan jasad Yodi. Polisi pun belum bisa menyimpulkan apakah keduanya memiliki keterkaitan dengan kasus Yodi atau tidak.

Menurut Tubagus, segala kemungkinan masih terbuka. Bahkan bisa saja kedua orang yang dilihat saksi tersebut tidak berkaitan dengan kasus Yodi.

Lebih lanjut, saat disinggung adanya kemiripan antara dua orang tidak dikenal tersebut dengan 34 orang saksi yang dimintai keterangan oleh polisi, Tubagus belum memberi kepastian. Sebab menurutnya, penyidik masih melakukan identifikasi kecocokan antara dua pria tersebut dengan kematian Jodi.

“Ini baru menseleraskan. Baru informasi awal tadi dari warga ketika ngobrol, dia menegur ada dua orang di sini. Di sini sampai ke sana, jaraknya cukup jauh,” jelas Tubagus.

Komentar

Loading...