Besok, Presiden Joko Widodo Diagendakan Kunjungi Masamba

Presiden Jokowi. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Presiden joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja dan peninjauan ke Masamba, Luwu Utara.

berdasarkan surat yang dikeluarkan Kementerian Sekretariat Negara, agenda kunjungan ini akan dilakukan, Rabu (22/7/2020).

Berdasarkan agenda dalam surat Sesneg ke Panglima TNI, Presiden Jokowi sebelumnya akan berangkat ke Manado terlebih dahulu dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.

Dari Kota Manado, Jokowi akan ke Lanud Sultan Hasanuddin Makassar menggunakan pesawat kepresidenan. Dari Lanud Hasanuddin selanjutnya menggunakan helikopter super puma VVIP ke Masamba.

Kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini tepat 10 hari setelah kejadian banjir bandang yang melanda Luwu Utara, Senin (13/7/2020).

Sebagai persiapan agenda kunjungan tersebut, Pemprov Sulsel hari ini melakukan rapat koordinasi kunjungan RI 1 di Kantor Gubernur Sulsel yang dipimpin langsung Sekda Sulsel, Abdul Hayat Gani.

Data terakhir, totalkorban jiwa 38 orang, 9 masih dinyatakan hilang, 58 luka-luka dan 14.483 jiwa mengungsi di 76 titik di tiga kecamatan.(msn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...