Diisukan Bidik Pilgub, Supriansa Bilang Begini

Supriansa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota Mahkamah Partai Golkar, Supriansa, merupakan satu-satunya kandidat yang mendapatkan rekomendasi atau diskresi dari DPP Golkar untuk maju sebagai Calon Ketua Golkar Sulsel pada Musda X akhir Juli mendatang.

Jalan mulus ini ditanggapi secara diplomatis oleh Supriansa. Saat ditemui di Kantor Golkar Sulsel dalam rangka pengembalian formulir pendaftaran, Selasa (21/7/2020), Supriansa menegaskan dirinya mantap maju sebagai calon ketua bukan dalam ambisi mengejar jabatan semata.

“Saya tidak mau jadi ketua hanya untuk memikirkan diriku dan keluargaku. Saya mau bermanfaat untuk orang lain dan kader-kader Golkar. Saya ini bukan mencari jabatan. Kalau jabatan saya cari, saya tidak mundur jadi wakil bupati di Soppeng. Kalau jabatan saya cari, saya sudah ada jabatan, tapi bukan itu yang saya cari,” tegas Supriansa.

Termasuk untuk mengejar jabatan kursi orang nomor satu di Provinsi Sulsel. Supriansa juga menepis anggapan tersebut.

“Isu apakah saya akan jadi Calon Gubernur, tidak ada sama sekali. Yang ada niatnya menjadi perekat, membesarkan partai, menyolidkan partai Golkar. Adapun yang lain-lain, sampai detik ini tidak ada di benak saya,” lanjut Mantan Wakil Bupati Soppeng itu.

Terkait dengan surat diskresi yang telah dikantonginya, Supriansa pun kembali merendah. Ia sadar posisinya di Golkar sebagai orang baru. Namun, kultur partai ini khususnya di Sulsel telah betul-betul ia pahami.

Komentar

Loading...