Disekap 30 Hari, Pria Ini Diselamatkan Polisi di Pagi Buta

Korban Oka Mahendra Susilo dikawal saat melakukan visum di rumah sakit selasa pagi. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Tim Resmob Polda Bali patut diacungi jempol. Pasalnya, Tim Resmob berhasil membeberkan korban penyekapan bernama Oka Mehendra Susilo.

Disebut-sebut korban disekap anak seorang pengusaha terkaya di Indonesia di salah satu vila kosong dikawasan Jimbaran, dan berhasil dibebaskan, Selasa (21/7) sekitar pukul 02.00 Wita.

Menurut informasi, setelah menerima laporan dari istri korban bernama Nova Novianti, Selasa (21/7) sekitar pukul 20.00, Tim Resmob langsung bergerak.

“Upaya kepolisian akhirnya membuahkan hasil setelah sebelumnya tim melakukan pantauan di salah satu hotel bintang lima yang terdapat bangunan diskotek di Kuta,” bisik sumber di Mapolda Bali.

Akhirnya posisi korban terlacak di salah satu vila kosong di Jimbaran. Di sana, rupanya anak dari pengusaha kaya ini bersama dua orang anak buahnya sudah tidak ada ditempat.

“Korban langsung diselamatkan dan dibawa ke Polda Bali subuh tadi dengan keadaan lemas,” tambah sumber sembari menyatakan bahwa korban digiring ke RS Bayangkara untuk diperiksa kesehatannya sekaligus visum.

Terpisah, pengacara korban bernama Rizal Akbar Maya Poetra membenarkan terkait adanya peristiwa tersebut.

“Benar saya dampingi istri korban melapor. Ternyata Oka disekap sudah 30 hari. Oka sempat dipukul dan diancam. Bahkan setiap kali pindah tempat disekap, kepalanya ditutup karung,” bebernya.

Motifnya, kata Rizal Akbar, diduga masalah pekerjaan dimana Oka Mahendra Susilo bertindak sebagai proyek manajer di salah satu perusahaan anak pengusaha kaya itu.

Komentar

Loading...