Dukung Supriansa di Musda Golkar Sulsel, Kaswadi Siap Jadi Panglima Perang

Kaswadi Razak saat menemui Supriansa di Gedung DPR RI beberapa waktu lalu. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Diskresi atau keputusan DPP memuluskan Supriansa bersaing di musda Golkar Sulsel bakal diuji. Banyak perbedaan pendapat.

Surat DPP Partai Golkar bernomor B-248/GOLKAR/VII/2020 tertanggal 19 Juli 2020 berisi rekomendasi atau persetujuan agar Supriansa maju sebagai calon ketua golkar Sulsel.

Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng, Kaswadi Razak memastikan dirinya mendukung penuh Supriansa untuk maju menjadi calon ketua Golkar Sulsel.

Adanya rekomendasi yang diberikan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto bisa menjadi sebuah tanda dan sinyal kuat toko tersebut didukung oleh DPP.

“Tidak semua orang bisa mendapatkan rekomendasi. Artinya ketua DPD II ini semestinya paham bahwa orang seperti Supriansa ini layak dan bisa memberikan kontribusi nyata kepada Golkar. Satu suara yang saya miliki akan jatuh ke Supriansa,” katanya.

Bahkan, Bupati Soppeng itu siap menjadi panglima perang bagi mantan tandemnya itu. Kaswadi berjanji akan menggalang dukungan dari DPD II untuk Supriansa.

“Saya paham maksud rekomendasi Ketum Golkar. Itu tanda dia (Supriansa) yang diinginkan Golkar. Saya akan mendukungnya dan menggandeng DPD II lainnya. Termasuk Bone. Beliau (Andi Fashar Padjalangi) saya yakin sepemikiran dengan saya,” bebernya.

Soal aklamasi, ia berharap akan terjadi. “Kenapa kita tidak (aklamasi)? Apalagi ini jelas keinginan DPP harus aklamasi. Segala kepentingan organisasi di DPP. Kalau mau dilihat bagus, ya, kita pilih calon yang didukung DPP,” tegasnya.(fik/abd/abg/fajar)

Komentar

Loading...