Emir Baramuli Bertekad Kembalikan Sulsel Sebagai Lumbung Suara Golkar

Emir Baramuli

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pertarungan menuju kursi 01 Golkar Sulsel semakin seru. Sejumlah nama telah mengembalikan formulir pendaftaran di hari terakhir sesuai yang telah dijadwalkan. Diantaranya, Hamka B Kady, Syamsuddin Hamid, Supriansa, Taufan Pawe hingga Emir Baramuli.

Emir Baramuli sebagai bakal calon kelima yang terlihat datang menyerahkan kelengkapan dokumen sebagai syarat untuk maju sebagai Calon Ketua Golkar Sulsel pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-X.

Kader senior partai Golkar ini menyatakan keinginan untuk maju karena tak ingin ada lagi friksi-friksi yang terjadi di internal Golkar Sulsel. Sekaligus bertekad untuk membesarkan Golkar Sulsel ke depannya.

Terkait dengan dukungan dari pemilik suara dalam hal ini adalah para Ketua DPD II, Emir tak ingin berbicara banyak. Ia mengajak seluruh voters untuk melihat visi misi serta konsep yang ia usung untuk partai Golkar ke depan.

“Waktu akan berganti, jika ada yang menilai saya kader tepat ya Alhamdulillah. Golkar perlu dikembalikan pada arah lumbung suara di Sulsel. Saya datang dengan hati tulus, niat baik agar Golkar lebih besar,” ungkap Emir.

Emir yang pernah dipercaya sebagai Ketua Bidang PP Wilayah Sulawesi III (Sulut, Gorontalo) di DPP Golkar ini mengaku telah melaporkan keinginan untuk maju tersebut ke Ketua Umum dan Sekjen Partai Golkar.

Emir menegaskan, dirinya ingin agar kader yang terpilih memimpin Golkar Sulsel tidak hanya mementingkan ambisi untuk diri sendiri, tapi harus fokus membesarkan Golkar.

Komentar

Loading...