Fahri Hamzah Sebut Berat Badan Presiden Jokowi Turun 3 Kg, Said Didu: Ada Jubir Baru?


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Wakil Ketua Umum Partai Gelola, Fahri Hamzah ikut serta dalam pertemuan pengurus teras Partai Gelora dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (20/7/2020). Rombongan partai yang dipimpin Anis Matta ini langsung ditemui Jokowi.

Dalam pertemuan itu, Jokowi rupanya menceritakan kondisi berat badannya yang menurun. Hal ini disampaikan langsung Fahri Hamzah melalui akun Twitternya beberapa jam usai pertemuan.

Fahri menyebut berat badan Jokowi turun sampai 3 kg karena memikirkan keadaan negara. Kata dia, dari keterangan langsung Jokowi bahwa tak pernah berat badan turun sampai sebanyak 3 kg.

“Salam dari presiden, kata beliau berat badannya turun 3 kilo mikirin keadaan…belum pernah turun sebanyak ini katanya,” tulis Fahri di akun Twittternya, @Fahrihamzah.

Unggahan mantan politikus PKS ini langsung dikomentari oleh Said Didu. Mantan Sekjen Kementerian BUMN ini menyebut sepertinya ada juru bicara baru di lingkaran istana.

“Ada jubir baru,” tulis Said Didu disertai tautan berita soal komentar Fahri Hamzah.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta datang ke Istana Negara dengan ditemani sejumlah pengurus partai yang dipimpinnya. Mereka bertemu untuk silaturahim setelah pemerintah mengesahkan Partai Gelora lewat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

“Kami meminta pertemuan ini setelah kami dari Partai Gelora resmi sebagai partai politik telah mendapatkan pengesahan dari Kemenkumham. Sehingga kami merasa perlu melakukan silaturahim pertama kali dengan Bapak Presiden,” kata Anis.

Komentar

Loading...