Gemar Posting Foto Seksi, Amanda Manopo: Harus Kenal Dekat

Amanda Manopo. (Instagram)

FAJAR.CO.ID — Amanda Manopo beberapa kali mengumbar foto seksi di akun media sosialnya hasil foto pemotretan. Hal itu terlihat kontras sekali dengan penampilan dia di kehidupan nyata, dimana Manda kerap tampil dengan penampilan elegan dan jauh dari kata seksi.

Amanda Manopo memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya suka memposting foto-foto seksi di akun media sosial.

Kekasih Billy Syahputra itu sengaja memposting foto-foto seksi dengan tujuan supaya orang-orang memahami bahwa apa yang ditampilkan di media sosial bukan mencerminkan kehidupan yang sebenarnya.

“Memang sengaja gue posting foto seksi itu supaya orang tidak menilai dari sosial media. Mereka harus mengenal langsung seperti apa, jadi harus kenal dekat dan harus tahu apa dari hatinya,” aku Amanda Manopo saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7).

Seperti diketahui, Amanda banyak menghapus foto di akun media sosialnya. Padahal dia sudah termasuk pengguna lama dan aktif memposting foto Instagram. Namun kini foto-fotonya tinggal beberapa saja.

Terkait sejumlah foto yang dihapus, Amanda Manopo memiliki penjelasan tersendiri. Bintang sinetron Mermaid in Love itu rupanya tidak suka terlalu banyak foto yang ditampilkan di akun media sosialnya. Alhasil, Amanda pun memilih membuang foto-foto lamanya.

“Ya sudah yang lama-lama gue hapus. Yang penting kan sudah ada di Google. Gitu aja sih,” ucap Amanda Manopo. (jpc/fajar)

Komentar

Loading...