Gerindra: Danny-Fatma Buka Pintu Koalisi Tanpa Syarat

Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Partai pengusung Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi, Nasdem dan Gerindra menyatakan siap bertarung di Pilwalkot Makassar 2020.

Seluruh simpul pemenangan telah siap dan tinggal menunggu deklarasi serta waktu pendaftaran di KPU Makassar pada September mendatang.

Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas, mengatakan, saat ini tim tengah fokus pada konsolidasi, hal-hal lain telah disipkan karena paket usungannya sudah terbentuk dan klop.

“Saat ini fokusnya adalah konsolidasi. Karena pasangan sudah siap. Partai sudah siap,” kata Eric, Senin malam (20/7/2020).

Mengenai peluang untuk menambah dukungan parpol, Eric berujar bahwa itu bukan fokus utama, karena saat ini pasangan calon yang diusung sudah memenuhi syarat.

“Saya pikir sudah cukup karena telah memenuhi syarat. Lebih baik konsentrasi pada simpul-simpul, konsentrasi pada pemenangan,” papar Eric.

Namun demikian, kata Anggota DPRD Kota Makassar ini, pihaknya tetap membuka pintu jika ada partai lain yang datang mengetuk untuk bergabung.

“Kalau ada partai mau bergabung tidak bisa ditolak juga. Tapi dengan catatan, tanpa syarat. Artinya betul-betul membantu perjuangan,” beber lelaki berlatar belakang pengusaha ini.

Saat ini, ADAMA, jargon Danny Pomanto-Fatmawati sudah menyegel dua rekomendasi partai, yakni NasDem dengan 6 kursi dan 5 lainnya dari Gerindra. Dengan 11 kursi itu sudah melebihi persyaratan untuk mendaftar sebagai calon di KPU Makassar, yakni 10 kursi.

Komentar

Loading...