Kembalikan Formulir Calon Ketua Golkar Sulsel, Supriansa: Saya Ingin Jadi Perekat Diantara Sekat

Supriansa saat mengembalikan formulir pendaftaran calon ketua Golkar Sulsel. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Tahapan penjaringan Calon Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan telah memasuki pada fase pengembalian formulir pendaftaran. Selasa (21/7/2020), merupakan hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran.

Mereka yang mengambil formulir; Syamsuddin Hamid, Hamka B. Kady, Supriansa, Taufan Pawe, Syamsul Alam Mallarangeng, Rio Padjalangi, Emir Baramuli, Kadir Halid, dan Abdillah Natsir.

Anggota DPR RI Supriansa menjadi kandidat ketiga yang mengembalikan formulir tersebut. Kandidat yang disebut-sebut calon kuat Ketua Golkar Sulsel ini terlihat mendatangi mendatangi Sekretariat Panitia Musda Golkar, Jalan Bontolempangan, Makassar, pukul 12.00 Wita, Selasa (21/7/2020).

Ia diterima Panitia Tim Pengarah, Rusni Kasma dan sejumlah staff panitia lainnya. Panitia menerima berkas formulir dan langsung dilakukan pengecekan kelengkapan berkas.

Supriansa menyatakan belum pernah terpikir menjadi Ketua Golkar Sulsel sebelumnya. Namun seiring berjalannya waktu ia melihat di Golkar terdapat faksi-faksi. Itu yang kemudian mendorong Supriansa untuk menjadi jalan tengah diantara banyaknya faksi itu.

“Karena di tengah kelompok ini cenderung saya tidak pernah berkonflik di Golkar, karena memang saya orang baru. Saya sadari itu,” ungkap Supriansa.

Supriansa juga optimis bisa diterima di semua lini partai berlambang beringin rimbun itu. Dasar itu yang menjadi tujuan mantan Wakil Bupati Soppeng maju di Musda X Golkar Sulsel.

“Saya merasa bisa diterima di semua lini. Dasar itu yang kemudian timbul niat saya untuk datang sebagai perekat. Jadi niatnya sebagai perekat,” tegasnya.

Komentar

Loading...