Kepala Terjepit di Tiang Listrik, Dewa Gede Satria Mengerang Kesakitan

Bocah 8 tahun Dewa Gede Satria yang terjepit tiang listrik dan sesudah kepalanya keluar dari tiang listrik. (Juliadi/Radar Bali)

FAJAR.CO.ID, BULELENG — Jangan coba-coba bermain dengan memasukkan kepala di antara dua tiang listrik. Kejadian tak terduga itulah yang dialami oleh seorang anak berusia 8 tahun mendadak viral di jagat dunia maya.

Dewa Gede Satria bocah asal Desa Bungkulan, Sawan, Buleleng, menjadi viral setelah kepalanya tersangkut di antara tiang listrik dan telepon.

Menangis. Itulah yang dilakukan Dewa Gede Satria, saat terjepit dua tiang listrik yang aksinya viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Bocah tersebut sempat mengerang kesakitan, lantaran tak bisa mengeluarkan kepala pada dua tiang beton tersebut.

Bukan hanya si bocah yang panik, tapi juga orang tua dan warga yang ada di lokasi kejadian, warga Desa Bungkulan, Sawan, Buleleng.

Beruntung ada sang paman dan pedagang es krim yang melintas di lokasi kejadian dan membantu sang bocah mengeluarkan kepalanya yang terjepit.

Kepala bocah kelas 3 SD tersebut yang terjepit tiang listrik di Banjar Dinas Satria Bungkulan, Desa Bungkulan terjadi sekitar tiga hari lalu dan sempat direkam oleh warga.

Kemudian dibagikan di media sosial dan dibagikan kembali pada kolom group facebook dan instagram. Dalam sekejap aksinya viral.

Dewa Gede Satria yang ditemui di rumahnya tak menyangka akan mengalami musibah seperti itu. Awalnya mula dirinya hanya coba-coba masukkan kepala di antara dua tiang beton.

Komentar

Loading...