Lihat, Rency Milano Jadi Korban Malapraktik Klinik Kecantikan

Rency Milano menjadi korban malpraktik klinik kecantikan. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Fairuz A Rafiq turut prihatin terhadap apa yang menimpa kakak iparnya Rency Milano yang menjadi korban malapraktik klinik kecantikan.

Fairuz bersama suaminya Sonny Septian dan Elma Theana juga terlihat mengantarkan Rency saat dilakukan tindakan oleh dokter yang tepat. Hal itu diceritakan Fairuz lewat akun Instagram miliknya.

“Kemarin kakak ipar saya Rency Milano sempat mengalami tindakan yang tidak sesuai dengan aturan medis, dan mengakibatkan kakak saya mengalami pembengkakan pada wajah, demam tinggi, dan wajahnya berubah tidak seharusnya,” sebut Fairuz.

Karena itu, ibu dua anak ini menyarankan masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi jika memilih klinik kecantikan.

“Banyak banget kejadian orang asal-asalan ke klinik kecantikan tanpa mencari tahu lebih teliti tentang obat yang diberikan. Alhamdulillah atas izin Allah kita menemukan klinik yang profesional dalam bidangnya,” kata Fairuz.

Mantan istri Galih Ginanjar ini juga menyampaikan terima kasih lantaran kondisi Rency kini sudah lebih baik dibanding sebelumnya.

“Terima kasih untuk team dokter @teguh_tanuwidjaja atas tindakan cepat dan akhirnya atas izin Allah bisa membuat muka kakak kami insyaAllah kembali sehat,” seru Fairuz. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...