Mendaftar di Musda Golkar, Andi Rio Padjalangi: Ini untuk Menjaga Marwah Partai

Andi Rio Padjalangi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota DPR RI, Andi Rio Idris Padjalangi, merupakan kandidat terakhir yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua Golkar Sulsel dalam Musda X akhir Juli mendatang.

Tahapan penjaringan Calon Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan fase pengembalian formulir resmi ditutup hari ini, Selasa (21/7/2020).

Andi Rio mengaku lega telah menyelesaikan seluruh persayaratan administrasi yang telah diatur tim steering comittee. Sehingga dengan terpenuhinya seluruh persyaratan itu, dia mengaku siap menggantikan Nurdin Halid di kursi 01 Golkar Sulsel.

“Alhamdulillah saya sudah kembalikan berkas dan telah memenuhi syarat. InsyaAllah kita ikuti semua aturan yang telah diatur oleh partai,” ucap Andi Rio.

Terkait kesiapannya menjadi calon Ketua Golkar Sulsel, ia bertekad terus berupaya mencukupkan syarat dukungan yakni 30 persen dari pemegang hak suara dari DPD II.

“Kesiapan jelang musda, saya berikhtiar InsyaAllah suara Golkar ini milik kita semua khususnya masyarakat Sulawesi Selatan,” ungkapnya lagi.

Lebih lanjut dalam misinya, Andi Rio ingin mengembalikan marwah dan harkat Partai Golkar yang sesungguhnya. Termasuk menjadi lumbung suara nasional.

“Ini adalah usaha kita untuk menjadikan partai Golkar lebih maju dan lebih baik. Ini juga semata-mata untuk menjaga marwah dan harkat partai Golkar,” pungkas legislator Senayan tiga periode itu. (endra/fajar)

Komentar

Loading...