Sampaikan Berat Badan Jokowi Turun 3 Kg, Fahri Hamzah: Salam dari Presiden

Presiden Jokowi (tengah) bersama petinggi Partai Gelora Indonesia. Foto: Twitter @Fahrihamzah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/7).

Selain Anis, hadir juga Wakil Ketua Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Partai Gelora Indonesia Mahfuz Siddiq, Bendahara Umum Partai Gelora Indonesia Ahmad Royadi, dan Ketua Bidang Seni Budaya Partai Gelora Indonesia Deddy Mizwar.

Fahri Hamzah mengunggah foto selfie bersama Jokowi dan Anis Matta, Mahfuz, serta lainya di akun Twitter @Fahrihamzah.

Dalam foto itu terlihat semuanya mengenakan masker. Mantan wakil ketua DPR itu pun memberikan tulisan di atas foto itu. Namun, bukan keterangan foto.

Melainkan salah satu isi pembicaraan antara rombongan Gelora dengan orang nomor satu di Indonesia itu. “Salam dari presiden,” twit politikus asal Nusa Tenggara Barat itu dilihat, Selasa (21/7).

Fahri pun melanjutkan bahwa dalam pertemuan itu Jokowi menyampaikan berat badannya sampai turun tiga kilogram karena memikirkan keadaan.

“Kata beliau berat badannya turun 3 kilo mikirin keadaan…belum pernah turun sebanyak ini katanya…,” twit Fahri.

Ya, keadaan yang dimaksud ialah persoalan pandemi Covid-19 dan dampaknya yang telah melanda Indonesia.

Sebelumnya, Anis Matta usai persamuhan dengan Jokowi menyatakan pertemuan ini merupakan silaturahmi setelah Gelora resmi menjadi partai politik pascamendapat pengesahan dari Kemenkum dan HAM.

Komentar

Loading...