Taufan Pawe Tegaskan Golkar Milik Semua Kader

Taufan Pawe saat mengembalikan formulir Musda X Golkar Sulsel. (Endra/fajar.co.id)

Taufan juga menyinggung terkait surat rekomendasi DPP terhadap Anggota DPR Supriansa. Surat rekomendasi yang langsung ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodwijk Paulus itu seolah menjadi isyarat positif kepada Supriansa untuk memimpin Golkar Sulsel menggantikan Nurdin Halid.

“Maaf saya izin berpendapat, Itu bukan diskresi, itu hanya surat rekomendasi biasa. Karena sahabat saya Supriansa anggota Komisi III DPR, ia juga kader. Karena ia tidak punya syarat formal, yaitu harus menjadi pengurus selama 5 tahun,” kata dia.

Namun, lanjut Taufan, surat itu tetap meminta Supriansa harus tetap mentaati semua tata tertib yang disepakato dalam forum Musda X Golkar Sulsel khususnya yang berkaitan dengan proses penjaringan calon, persyaratan kelengkapan administrasi calon, dan mekanisme pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Sulsel.

Catatan kedua adalah DPP Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada peserta Musda X sebagai pemegang hak suara yang sah berkaitan dengan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Sulsel. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...