Ustaz Tengku Zulkarnain: Ciri-ciri Negara Bakal Ambruk, Pejabatnya Diisi Penilat yang Rakus

Wakil Sekretaris Jenderal MUI , Tengku Zulkarnain.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain mengatakan, ciri sebuah negara yang akan hancur dapat dilihat dari adanya jabatan yang diisi oleh para penjilat yang rakus.

“Ciri ciri negara bakal ambruk adalah ketika para pejabatnya diisi oleh para penjilat yg rakus dan bebal.” Tulis Tengku Zulkarnain di akun twitternya, Selasa (21/7)

Sementara, menurutnya, orang-orang baik yang mempunyai potensi, disingkirkan oleh negara. “Sementara orang orang baik dan jujur disingkirkan karena tidak bisa diajak kompromi dengan keserakahan,” katanya

Tidak secara gamblang, cuitan Zulkarnain itu ditujukan ke siapa, namun cuitan tersebut dibanjiri atensi netizen.

Dia juga menyindir pencalonan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka di Pilwalkot Solo. Tengku Zul membandingkannya dengan era Soeharto.

“Mereka bilang zaman pak Harto lebih parah? padahal sekarang belum 6 tahun jadi pejabat anak, mantu, besan, ponakan semua mau diangkat.” Ucapnya.

“Zaman Reformasi lho. Tim Sorak apa tidak melek ya. Ketutupan apa sih mata mereka.”

Tengku Zulkarnain memang dikenal sejauh ini selalu menunjukan sikap kritis terhadap kebijkan pemerintah. Lain sisi, dia juga membantah bagian dari ormas HTI yang kerap dituding sebagian kalangan.

Tengku Zulkarnain menegaskan, selama ini dirinya selalu mengisi jabatan di MUI pusat dan Pengurus Besar Ormasy Mathla’ul Anwar. “Bukan Anggota HTI seperti fitnah Tim Sorak,” katanya. (dal/fin).

Komentar

Loading...