Apa Kabar Kasus Pembunuhan Si Cantik Anjani Bee?

Kematian Anjani Bee atau Intan Marwah Sofiah hingga kini belum terkuak. Foto: Istimewa/Pojokjabar

FAJAR.CO.ID,CIMAHI — Kasus pembunuhan Intan Marwah Sofiyah alias Anjani Bee sudah berlalu empat bulan, namun pelaku belum terungkap. Informasi terbaru, polisi memeriksa seorang narapidana (napi).

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengungkapkan hingga kini 120 orang sudah diperiksa sebagai saksi untuk mengetahui di mana, siapa, dan kapan Anjani Bee dihabisi.

“Hampir 120 orang kami periksa tapi belum ada yang mengerucut. Kami coba patahkan semua alibi mereka, tapi masih juga belum jelas,” kata Yoris, Rabu (22/7).

“Teman dekat, pacar, dan keluarganya sudah kami periksa semua,” ungkap Yoris.

Pihaknya mendapatkan informasi jika Anjanii Bee sempat berpacaran dengan seorang narapidana. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh polisi. Baca Juga: Menguak Misteri Kematian Anjanii Bee, Wanita Bertato Burung Hantu

“Kami langsung kejar yang bersangkutan (napi). Tapi dia juga tidak terlalu berkaitan dengan kasus tersebut, apalagi posisinya dia masih di dalam lapas,” kata Yoris.

Kapolres mengungkapkan pihaknya juga mendapatkan informasi jika sehari sebelum ditemukan tewas Anjanii Bee sempat bertemu dengan seorang pria.

“Kami dapat info kalau korban ini janjian dengan seorang laki-laki, alamatnya itu mengarah ke sebuah hotel,” jelasnya.

“Dia datang pakai ojek online, tapi turun 100 meter sebelum sampai di lokasi, jadi sopir ojek online ini juga enggak terlalu jelas melihat sosok laki-laki itu,” ungkap Yoris.

Komentar

Loading...