Blak-blakan Hana Hanifah Soal Dugaan Prostitusi Online

Hana Hanifah-- instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Artis FTV Hana Hanifah enggan menjelaskan detail dugaan prostitusi online yang telah mencoreng namanya.

Hana hanya menjelaskan datang ke Medan karena suatu pekerjaan tanpa informasi ke manajernya. “Jadi manajer Hana tidak ada sangkutpautnya dengan kerjaan di Medan,” ujarnya di Channel Youtube-nya, Selasa (21/7/2020).

Lalu kenalkan dia dengan J? Pria yang kini jadi buronan Polrestabes Medan setelah resmi jadi tersangka prostitusi online. J diduga sebagai mucikari Hana.

Hana tak membantah mengenal J. Dia menyebut kedatangannya ke Medan juga karena J yang disebutnya berkaitan dengan pemotretan bukan hal lain.

“J itu setahu aku fotografer. Dan R (tersangka lain yang sudah ditahan) itu setahu aku asistennya. Jadi kemarin firt time aku kerjasama dengan mereka,” jelasnya.

Artis 23 tahun itu tak menyangka diamankan kepolisian. “Di luar dugaan Hana, Hana diamankan Polrestabes Medan dan dikaitkan dengan prostitsui online,” sebutnya.

Dia menyebut selama di Polrestabes Medan, dirinya dimintai keterangan selama 1 x 24 jam. “Setelah dimintai keterangan oleh penyidik, polisi menilai Hana hanya berstatus saksi saja. Sampai Polrestabes Medan mengadakan rilis, Hana hanya berstatus saksi,” jelasnya.

Hana menyebutkan setelah diperbolehkan pulang ke Jakarta, dia berjanji akan bekerja sama dengan baik tatkala polisi membutuhkan keterangannya lagi. “Apapun kelanjutannya atau pengembangan aku di sini tetap koorporatif,” ungkapnya.

Komentar

Loading...