Hamka B Kady: Ayo Kerja Keras Demi Kejayaan Golkar!

Rabu, 22 Juli 2020 18:06

Hamka B Kady

Terkait dengan Pemilu 2024 baik Pileg maupun Pilpres, Hamka juga mendorong Golkar harus tetap mendukung kadernya untuk maju sebagai calon Presiden dan legislatif. Jangan sampai kader terbaik terlantarkan karena tidak adanya dorongan untuk mengabdikan diri.

“Sekarang hilangkan perbedaan, persoalan manusia pasti ada kelemahan. Jangan melihat si A dan si B, ayo kita maju pada tujuan mencapai kejayaan partai Golkar. Mari bersatu, melanjutkan success story Partai Golkar,” pungkasnya

Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke X bakal dihelat akhir Juli ini. Sembilan bakal calon telah melewati beberapa tahapan penjaringan mulai dari pengambilan hingga pengembalian formulir pendaftaran.

Kesembilan kader itu adalah, Supriansa, Syamsuddin Hamid, Hamka B Kady, Taufan Pawe, Syamsul A Mallarangeng, A Rio Padjalangi, Emir Baramuli, Kadir Halid, dan Abdillah Natsir.

Pesta demokrasi yang digelar oleh DPD I Golkar Sulsel ini diharapkan melahirkan ketua baru untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang Pohon Beringin di Sulsel itu sangat diinginkan di tengah ketatnya persaingan partai politik. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
3
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar