Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Ini Saran Novel Baswedan untuk Jaksa

penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengucapkan selamat kepada institusi Kejaksaan Agung RI yang tengah memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60. Novel mengharapkan, Kejagung dapat lebih tegas melindungi kepentingan masyarakat.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, berbagai persoalan yang muncul saat ini menuntut adanya kesungguhan korps Adhyaksa,” Cuit Novel dalam twitter pribadinya @nazaqistsha, Rabu (22/7).

Korban kasus penyiraman air keras ini pun mengharapkan, agar Kejagung dapat lebih menjamin serta melindungi kepentingan masyarakat.

Hal ini tidak lain agar hukum berlaku adil di tengah masyarakat. Serta dapat membela kepentingan negara yang dianggap benar.

“Agar tercapai kehormatan institusi, melindungi kepentingan masyarakat, tegaknya hukum yang berkeadilan dan membela kepentingan negara secara optimal,” tandas Novel.

Untuk diketahui, pada Rabu (22/7) hari ini bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60. Unsur Kejaksaan Agung tengah memperingati hari jadi Korps Adhyaksa melalui berbagai seremonial. (jpc/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...