Jadi Korban Malpraktek Klinik Kecantikan, Bibir Artis Cantik Ini Keluarkan Nanah

Rency Milano. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Artis Rency Milano sedang dalam proses pemulihan setelah menjadi korban malpraktek di salah satu klinik kecantikan di Jakarta.

Adik Rency Milano, Elma Theana mengabarkan kondisi dagu kakaknya yang semula niatnya dipasang filler namun disuntikkan silikon mengalami pembengkakan.

Tidak hanya itu nanah juga keluar dari dagunya. Kini, bagian dagunya sudah dioperasi. Namun, yang jadi kendala, bibir Rency masih keluar nanah jika dipencet.

“Bagian dagu sudah dioperasi dan diangkat, tinggal masalah bibirnya yang belum tuntas,” jelas Elma, Selasa (21/7/2020) malam.

Elma juga mengunggah video saat Rency memencet bibirnya dan keluar nanah tersebut.

Rency sendiri lewat akun Insgtagramnya mengharapkan doa atas kesehatannya. “Aku masih tahap pemulihan nanti kalo dah sehat yah, mohon doanya biar cepet pulih sediakala,” tulisnya.

Netizen mengomentari kejadian Rency dan menyebutnya tidak besyukur atas pemberian Tuhan hingga mau mengubah penampilan yang berujung tragis.

“Bukan saya tidak bersyukur, namanya musibah apa saja bisa terjadi pada diri kalian, tidak manusia itu selalu beruntung pasti akan ada kegagalan, tapi saya berusaha untuk sellau kuat dlama menghadapi apapun,” ungkapnya.

“Saya sudah sangat bersyukur di kelilingi keluarga dan teman-teman yang sudah banyak membantu. saya tidak akan lupa atas kebaikan yang sudah diberikan kepada saya,” lanjutnya.

Komentar

Loading...