Kondisi Terkini Usai Kemoterapi, Feby Febiola: Terharu Banget Atas Doa-doanya

Feby Febiola. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Feby Febiola mengungkapkan kondisi terkini setelah menjalani kemoterapi yang membuat rambutnya nyaris botak.

Perempuan 42 tahun itu mengatakan, dirinya dalam kondisi baik dan menunggu proses kemoterapi selanjutnya.

“Masih dalam perawatan kemo, lagi nunggu kemo kedua. Kemo yang pertama sudah berhasil dilewati dengan baik dan aku ngerasa sehat-sehat aja sekarang,” kata Feby Febiola dalam akun Instagram Story miliknya, Selasa (21/7).

Setelah Operasi Pengangkatan Kista, istri Franky Sihombing itu meminta doa dari publik untuk kesembuhan dan kelancaran proses berikutnya. Pemain film The Underdog ini merasa bahagia banyak dukungan yang diberikan untuknya dari rekan maupun netizen.

“Doakan semoga tetap begini keadaannya dan semoga treatmentnya berhasil. Terima kasih semuanya love u all,” ujar pemain film I am Hope itu.

Akan tetapi, sampai saat ini perempuan kelahiran 24 Mei 1978 belum mengungkapkan penyakit yang dideritanya. Dia kembali mengucapkan terima kasih atas banyak dukungan yang disampaikan publik setelah mengetahui dirinya menjalani kemoterapi.

“Terharu banget atas doa-doanya dan aku percaya energi positif ini sampai ke aku, karena aku merasa senang banget baca komen dan DM kalian,” imbuh Feby Febiola. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...