Mantan Pacar Jalan dengan Pria Lain, Fikar Murka hingga Tega Lakukan Perbuatan Terlarang ini

Pelaku pencurian dan kekerasan, Zulfikar.(IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Zulfikar alias Fitho murka. Di dalam hatinya, mungkin dia masih sayang dengan mantan kekasihnya, berinisial N, 32 tahun.

Sejak pacaran, Fikar meluapkan seluruh rasa kasih dan sayangnya kepada N. Mungkin juga pria 24 tahun itu rela mati demi sang pujaan hatinya yang saat itu masih menjalin hubungan asmara.

Namun karena sesuatu hal, hubungan cintanya pun kandas dan berakhir putus di tengah jalan. Hati Fikar hancur lebur saat itu.

Kini sifat Fikar seolah berubah 380 derajat. Dia justru bertindak kasar bahkan kriminal dengan N, yang kini sudah menjadi mantan kekasihnya.

Warga Jalan Pa’baeng-baeng itu nekat mencuri dan memukul kepala N menggunakan helm, di sekitaran wilayah Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, pada Selasa (21/7/2020) kemarin.

Tak terima dengan itu, N pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Panakkukang untuk dilakukan penangkapan.

“Pelaku mengambil sebuah ponsel korbannya. Pelaku merasa kesal karena pernah melibat mantan kekasihnya itu jalan dengan lelaki lain,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Ilham, Rabu (22/7/2020).

“Pelaku pernah menjalin asmara dengan korban. Sehingga korban melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap diri korban,” sambungnya.

Anggota Resmob Panakkukang pun langsung mengejar Zulfikar. Namun mungkin karena takut, gelisah hingga panik, dia menyerahkan diri ke Polsek Panakkukang.

Komentar

Loading...