Menghan Markle Masih Sandang Gelar Kehormatan Kerajaan, Sama Kate Middleton

Kate Middleton. (SAMIR HUSSEIN/GETTY IMAGES)

FAJAR.CO.ID– Sejak memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris, gelar bangsawan Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi dicabut. Mereka mundur dan memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat, kampung halaman Meghan Markle.

Tapi, tak banyak yang tahu, bahwa sebetulnya Meghan Markle masih menyandang gelar kehormatan seperti yang disandang oleh ibu mertuanya, Lady Diana, dan iparnya, Kate Middleton.

Gelar kehormatan ini adalah nama-nama atau simbol bunga yang dinamai oleh Royal Horticultural Society (RHS) seperti dilansir dari Express.co.uk, Rabu (22/7).

Berikut adalah mereka yang mendapatkan gelar tersebut:

  1. Putri Diana

Putri Diana menyandang gelar Clematis Putri Diana. Clematis sendiri merupakan tanaman keras herbal yang sebagian besar bisa merambat dengan membelitkan tangkai daun. Bunga dari tumbuhan ini berwarna merah muda cerah.

  1. Kate Middleton

Duchess of Cambridge juga memiliki simbol bunga yang dinamai untuk menghormatinya, yakni Clematis Putri Kate. Meski punya gelar yang sama dengan Putri Diana, warna clematis milik Kate berbeda warnanya. Bunga clematis Kate berwarna putih di bagian dalam dan berwarna ungu kemerahan di bagian luar.

  1. Princess Charlotte

Simbol Princess Charlotte adalah bunga chrysabthemum berwarna baby pink.

  1. Pangeran George

Pangeran George juga memiliki simbol bunga yang dinamai Daffodil Georgie Boy.

  1. Pangeran Louis

Bunga clematis Pangeran Louis dinamai menurut nama putra bungsu Cambridge.

Komentar

Loading...