Nova Novianti Heran Suami Tidak Pulang-pulang, Ternyata di Sebuah Vila Kosong

Korban Oka Mahendra Susilo saat diperiksa penyidik usai diamankan dari lokasi penyekapan (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Kasus penyekapan Oka Mahendra Susilo yang diduga dilakukan anak tiri pengusaha terkaya di Indonesia berinisial KS yang memiliki lini bisnis di Kuta, Badung, selama 30 hari di sebuah vila kosong di kawasan Jimbaran, Kuta, Badung, sedikit demi sedikit terkuak.

Pasca dibebaskan Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali, Selasa (21/7) dini hari pukul 02.00 Wita, awal mula korban disekap hingga sebulan ini terbuka terang benderang.

Ternyata pelaku penyekapan bukan saja KS, tapi juga dua anak buahnya berinisial RHT alias JF dan JAP. Mereka berkolaborasi menyekap dan mengancam korban baik fisik maupun psikologis.

Kasus penyekapan ini sendiri terjadi diduga gara-gara masalah pekerjaan yang tidak terselesaikan oleh korban yang membuat marah KS.

Masalah tindak pidana ini terkuak setelah polisi menerima laporan dari istri korban bernama Nova Novianti, 30, Selasa (21/7) malam sekitar pukul 20.00.

Dalam laporan itu, wanita kelahiran Jakarta ini mengatakan bahwa suaminya merupakan manager proyek yang menggerjakan proyek perusahaan milik KS di Kuta.

Penyekapan ini sendiri baru diketahui Nova Novianti sejak tanggal 20 Juni lantaran suami tak kunjung pulang.

Novi sendiri sempat dihubungi korban via telepon. Dari balik telepon, Novi mengetahui suaminya diinterogasi terkait pekerjaan yang belum selesai oleh tiga orang.

Artikel Asli >

Komentar

Loading...