Polisi hanya Temukan Sidik Jari Yodi Prabowo pada Pisau Dapur

Ilustrasi ancaman pisau

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tim Gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan telah selesai melakukan uji Laboratorium Forensik, terhadap pisau dapur yang ditemukan di dekat jenazah karyawan Metro TV Yodi Prabowo. Hasilnya tidak ditemukan ada sidik jari milik orang lain selain sidik jari Yodi sendiri.

“Sementara ini sidik jari yang ditemukan sidik jari korban. Dan juga DNA korban sendiri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (22/7).

Pendalaman masih dilakukan oleh tim Laboratorium Forensik terkait temuan pisau dapur tersebut. Termasuk adanya ceceran darah di sekitar jenazah pun dipastikan hanya darah Yodi.

Yusri pun belum mau menarik kesimpulan jika Yodi tewas karena bunuh diri. “Penyidik masih kumpulkan bukti dan petunjuk penyidikan masih bergerak di lapangan masih memeriksa saksi tambahan lagi,” jelasnya.

Sebelumnya, jasad seorang pria ditemukan di Pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah tampak mulai membusuk dan bersimbah darah.

Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya. Setelah didalami, korban diketahui bernama Yodi Prabowo, 26, warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah karyawan Metro TV. (jpc/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...