Puji Duet Airlangga Hartanto-Erick Thohir, Agung Laksono: Latar Belakang Mumpuni

Rabu, 22 Juli 2020 15:33

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono -- jawa pos

“Jadi, ini tidak ada kaitannya dengan suksesi di 2024. Pak Jokowi saya rasa sangat tulus memberikan tugas ini ke Pak Airlangga Hartarto dan Pak Erick Thohir semata-mata untuk kepentingan bangsa yang saat ini dilanda pandemi Corona (Covid-19). Di samping itu, duet ini juga membuktikan bahwa di negeri kita tidak kekurangan kader kepemimpinan,” ucapnya.

Agung Laksono yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kosgoro 1957 juga yakin Komite Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) dan Pemulihan Ekonomi Nasional yang pembentukannya tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 82 Tahun 2020 bisa cepat bekerja dalam penanganan pencegahan Covid-19 dan pemulihan ekonomi di Indonesia.

“Saya lihat figur-figur yang ada di tim itu seperti para Menko, Kepala BNPB dan beberapa menteri yang ditunjuk adalah orang-orang hebat dan mumpuni yang mampu menangani penanggulangan wabah Covid-19 dan memulihkan perekonomian Indonesia sesuai dengan keinginan Presiden Jokowi,” ujarnya.

Pada bagian lain, Agung Laksono juga mengingatkan bahwa ikhtiar pemerintah yang sudah baik ini dalam menangani pandemi Covid-19 tidak akan efektif tanpa dukungan serta kerjasama masyarakat.

Bagikan berita ini:
6
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar