Sah! Partai Nasdem Terbitkan Surat ‘Sakti’ untuk Danny-Fatma

Sekretaris DPD Nasdem Makassar, Ari Ashari Ilham.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, merestuo bakal calon wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, berpasangan dengan Fatmawati Rusdi untuk maju dalam pertarungan Pilwakot Makassar 2020.

Hal tersebut ditegaskan dengan beredarnya foto selebaran surat B1-KWK tentang persetujuan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang diteken langsung oleh Ketum Surya Paloh dan Sekjend Johnny G Plate.

Sekretaris DPD Nasdem Makassar, Ari Ashari Ilham, menegaskan, jauh sebelum surat ‘sakti’ itu diterbitkan mesin partai telah digerakkan guna menjaring kemenangan paket yanh diusungnya.

“Nasdem sejak awal jelas perintahnya. Sejak awal kami yang mengeluarkan surat rekomendasi terhadap Danny. Mulai dari situ kami mulai bekerja. Karena Nasdem partai yang konsisten sehingga saat rekomendasi diturunkan, maka besar kemungkinan B1KWK juga diterbitkan,” kata Ari saat dikonfirmasi, Rabu (22/7/2020).

“Sejak itu pula kami sudah melakukan penjaringan pemenangan, apalagi B1KWK dikeluarkan tentu kami akan maksimal berjalan. Apalagi kan Ibu Fatma yang menjadi wakilnya Pak Danny,” sambung Anggota DPRD Kota Makassar itu.

Dijelaskan Ari, koalisi Nasdem-Gerindra akan semakin memasifkan sosialisasi dan pengenalan ADAMA, jargon pasangan Danny-Fatma. Saat ini, tim pemenangan akan terus bergerak hingga ke tingkat bawah dengan tetap menaati protokol pencegahan Covid-19.

“Ibu Fatma masih di Jakarta tapi kami di Makassar selalu berkoordinasi. Karena kita taat terhadap protokol Covid-19 yang ditetapkan pemerintah. Sehingga jika Ibu Fatma di Makassar tentu akan kita terapkan protokol kesehatan ketat dan tidak akan bertemu dengan orang banyak,” ungkapnya.

Komentar

Loading...