Sejumlah Ketua DPD II Golkar Nyatakan Dukungan untuk Supriansa

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Makassar — Perlahan-lahan para Ketua DPD I dan Bupati yang kebetulan sebagai Ketua DPD II menyatakan dukungannya kepada Supriansa, sebagai calon ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan.

Setidaknya, hal tersebut terlihat saat silaturrahmi yang digelar Supriansa di Novotel, Rabu, 22 Juli 2020. Acara yang digelar santai dan memenuhi protokoler kesehatan tersebut diakhiri dengan penyerahan dukungan kepada Supriansa.

Seperti Bupati Jeneponto yang juga Ketua DPD II Golkar Jeneponto Ikhsan Iskandar. Ia menilai, setelah melihat surat rekomendasi dari DPP Golkar yang ditantangani oleh Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto, dirinya tanpa pikir panjang langsung menyatakan dukungan kepada Supriansa.

“Tidak mungkin diterjunkan tanpa ada perintah dari pusat. Kita sangat mendukung kehadiran Pak Supri di sini. Apalagi dengan visi dan tujuan yang Pak Supri tadi sampaikan kepada kami semua,” tegas Iskandar.

Ia mengaku, sebagai kader tulen partai Golkar yang paham hierarki yang ada di tubuh partai berlambang beringin tersebut maka kehadiran deskresi dari DPP kepada Supriansa maka dirinya harus menunjukkan sikapnya, yakni mengawal dan menjaga perintah surat tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Enrekang, Muslimin Bando, yang ikut hadir mengaku menaruh harapan besar terhadap Supriansa untuk melakukan perubahan pada tubuh Golkar di Sulawesi Selatan.

Komentar

Loading...