Staf DPRD Makassar Tertular Covid-19, Andi Suhada Instruksikan Test Swab

Rabu, 22 Juli 2020 18:25

Kantor DPRD Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua staf Sekretariat DPRD Kota Makassar disebut positif terpapar Covid-19. Kabar tersebut terkuak setelah hasil rapid testnya reaktif. Kemudian hasil swab keluar dan dinyatakan positif.

Dua pegawai ini diketahui seminggu sebelumnya melakukan perjalanan dinas keluar daerah. Sementara, satu pegawai lagi diketahui terpapar dari salah seorang kerabat dekatnya. Keduanya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Saat ini keduanya telah melakukan isolasi mandiri di kediamannya masing-masing.

Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile pun angkat suara prihal kasus tersebut. Ia menuturkan, pimpinan DPRD berencana akan mengambil langkah untuk melakukan Test Swab kepada seluruh anggota dewan, pegawai dan staf di DPRD Makassar.

“Mereka belum resmi melapor ke pimpinan mengenai hal itu, tetapi kita sudah mengambil langkah-langkah setiap kunjungan mengarahkan rapid. Jadi staf dan pegawai sekretariat itu disuruh cepat rapid masing-masing,” kata Suhada saat dikonfirmasi, Rabu (22/7/2020).

Suhada menegaskan, sejak awal pimpinan DPRD Makassar telah menginstruksikan kepada seluruh anggota dewan, pegawai dan staf untuk dilakukan test swab secara massal.

Bagikan berita ini:
2
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar